Harga treatment dan katalog di berbagai klinik kecantikan [ Facial Treatment Pricelist ]



HARGA TREATMENT DI BERBAGAI KLINIK KECANTIKAN



Halo... disini saya akan memposting price list dari beberapa klinik kecantikan. 
kalau mau request boleh yaa;)

1. MS GLOW
Merupakan Brand Terbaik No 1. Memiliki Aesthetic Clinic, Ijin BPOM, dan Halal. Cabang MS Glow sudah tersedia di berbagai kota seperti Malang,Bali,Jakarta,Bandung,Surabaya,Sidoarjo, dan Makassar. kalian juga dapat mengikuti official instagram @msglowbeauty . Berikut katalog produk dan harga treatment di MS Glow...











2. NAAVAGREEN (natural skincare)
Naavagreen menggunakan bahan-bahan botanical alami, seperti rutin (apel), quercetin (blueberries), hesperedin (orange), astaxanthin (tomato),dll. Jadi pastinya cocok untuk kulit sensitif. Beberapa produk naavagreen terbilang murah dan tentunta aman bagi kalian yang masih baru.
Berikut beberapa harga treatment di Naavagreen, harganya terjangkau yaa..






3. AIRIN Skin clinic
Memberikan serangkaian perawatan kulit dan rambut dengan teknologi terkini. Airin juga menyediakan produk perawatan yang aman, teruji klinis juga sesuai dengan jenis permasalahan kulit anda.Didampingi Dokter, Apoteker, Farmasi, dan Beautycian yang terlatih dan berpengalaman. Klinik cabang Airin sudah terdapat di kota Jakarta, Bandung dan bekasi(soon).
Berikut harga treatment di Airin skin clinic...






















4. Alana beauty bar
      
Klinik alana beauty bar dapat dibilang baru karena baru beroperasi di tahun 2019-2020. Siapa yang tidak tahu selebgram Sarah Gibson? dialah owner dari Alana beauty bar. Klinik Alana baru ada di Jakarta, Bangka raya. Treatment di Alana beauty bar bisa dibilang lengkap karena menyediakan treatment dari rambut hingga kuku.
Berikut harga treatment di Alana beauty bar.







Comments

Post a Comment